vitamale asli solo,vitamale asli dan palsu di solo,vitamale asli di solo,harga vitamale asli di solo,obat vitamale asli di solo,vitamale yang asli di solo,ciri ciri vitamale asli di solo

Minggu, 16 September 2018

Bahaya Vitamale Palsu : Review Pengalaman Pakai


Sudah tahu vitamale obat untuk apa ? ini adalah produk kusus pria yang ditujukan untuk kepuasan wanita. Harga produk ini tidak murah. Jadi mungkin saja ada yang palsu.Dan menurut info Kementerian Kesehatan, mereka pernah menemukan jika 80 persen obat kuat di pasaran adalah obat palsu yang tidak memiliki efek penyembuhan, bahkan bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Instansi ini meminta masyarakat untuk lebih hati-hati dan tidak gampang tergiur dengan obat kuat yang beredar di pasaran.

Ciri Vitamale HWI Palsu

Ada beberapa cara untuk membedakan vitamale yang anda beli itu original atau tidak. Dan ini ciri-ciri vitamale palsu yang kami temukan.

Cek Harga Vitamale

Harga Vitamale original bisa dibilang tidak murah. Sekitar 600 ribu. Sementara yang palsu, sangat murah. Bayangkan saja, 600 ribu itu hanya isi 30 kapsul. Jadi harga per kapsulnya bisa 20.000. Kalau membeli eceran, harga per biji bisa 25 atau 30 ribu. Bila mau lebih murah lagi beli yang vitamale blister. Dan kalau dipikir-pikir harga eceran ini juga masih lebih murah dari viagra yang mencapai 100 ribu.

Cek Logo di Kemasan Box

Vitamale botol dikemas dalam box dimana setiap kemasan Vitamale yang Asli terdapat segel hologram berwarna perak. Ini juga berlaku untuk kemasan baru. Di dalam botol kalau dibuka tutupnya ada segel alumunium. Ini juga untuk menandakan produk itu belum pernah dibuka. Apalagi vitamale terbuat dari bahan herbal, jadi kalau sudah dibuka haru segera habis.

Cek Warna Kapsul

Kapsul Vitamale yang original memiliki warna krem. Yang KW biasanya berwarna agak kehijauan. Dan satu lagi, setahu kami apotik besar seperti K24 dan Kimia Farma belum menjual vitamale meski produk asli Indonesia ini sudah BPOM. Kalau di apotik daerah mungkin malah tersedia.

Bahaya Vitamale Yang Tidak Original

Jika obat kuat pria yang anda beli itu asli maka tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Vitamale adalah produk dari HWI yang sudah terjamin mutu dan kualitasnya. Secara umum, resiko yang ditimbulkan obat kuat ML satu ini juga sangat minim. Kalau yang palsu, akan menimbulkan beberapa bahaya seperti berikut.

  • Sakit Kepala parah hingga Penglihatan kabur

Obat kuat palsu biasanya mengandung sildenafil. Reaksi obat kuat dengan nitrat bisa membuat sakit kepala parah. Bahkan konsumsi terlalu sering bisa menyebabkan gagal ginjal. Efek awal beberapa menit setelah mengkonsumsi obat kuat akan menyebabkan hilang penglihatan tiba-tiba. Gejala yang disebut nonarteritic anterior ischemic optic neuropathy ini muncul sebab aliran darah menjadi terlalu deras sehingga memblokir saraf mata.

  • Penis menjadi bengkok

Penis menjadi bengkok setelah minum obat kuat muncul karena darah yang mengendap di penis terlalu lama akan berubah menjadi asam. Pengendapan darah yang terlalu lama ini dapat membuat ereksi berkepanjangan dan mencederai penis.

  • Jantung menjadi berdebar-debar

Gejala yang disebut dengan aritmia menjadikan pria muncul perasaan kawatir. Dan benar, setelah minum obat yang berbahaya jantung akan memiliki detak yang cepat (tachycardia), ini. Gangguan denyut jantung ternyata dapat membuatnya gagal memasok jumlah aliran darah yang diperlukan tubuh. Apalagi kalau orang yang minum tersebut memiliki penyakit diabetes. Hasilnya akan lebih menyeramkan.

Hasil Minum Vitamale Original : Pengalaman Pakai

Berbeda dengan minum anabolik steroid penipu merk tidak jelas yang langsung on. Reaksi setelah minum vitamale terbilang sedikit lambat. 2-3 jam baru terasa. Dan untuk penderita impotensi, cara minum vitamale adalah setiap hari. Pengalaman pria yang minum vitamale original merasakan hal yang sama, mereka jadi lebih bertenaga dan anti capek. Ada vagina depan mata, sodok terus sampai lecet.

Reaksi negatif setelah minum vitamale juga tidak terjadi. Menurut review pengguna, beban pada jantung normal saja. Tekanan darah juga tidak naik. Yang jelas konsumsi obat kuat ini terasa sangat aman. Apalagi produk HWI ini telah melewati uji klinis secara ketat dan diolah secara modern dan telah mendapatkan sertifikat dari badan POM Indonesia dengan nomor POM TR. 172304531 serta telah mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI.

Jauh berbeda juga dengan obat kuat oles yang diketahui mengandung benzocaine. Benzocaine merupakan sejenis bius lokal yang dapat memblokir sensasi rangsangan yang terdampak pada kulit. Hal ini bakal membuat kulit menjadi kebas atau mati rasa untuk sementara. Dengan vitamale, penis tetap terasa nikmat.

vitamale untuk wanita ?

Cara pemakaian vitamale untuk wanita sedikit berbeda. Sebaiknya konsumsi setengah kapsul untuk meningkatkan libido. Namun efeknya tidak terlalu terasa. Namun kalau pria pasti bagus. Jadi kalau ada yang tanya vitamale tahan berapa lama ? kami jawab bisa 1-2 jam berhubungan badan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Scroll To Top